Monday, November 12, 2012

bridal shower

heylo readers, kembali lagi bersama gw jenita darmento dsini..
*yuu.. gaya gw udah kyk penyiar radio aja* hahaha.

dan sekarang nih pemirsa, gw mau cerita2 tentang pengalaman gw di bridal shower temen gw.. hehe.

jujur ini pertama kalinya gw ikut2an bridal shower.
gw ga ngerti sebagaimana layak.nya bridal2 shower yg laennya..
kalo di pelem2 bule yahh,, biasa cw2 ngumpul gt di rumah salah satu dr mereka, di dekor rumahnya, panggil pizza. *ga tau knp gw mikirnya pizza* hahaha.. dan kadang2 panggil striptease cowoo *yaiyalahya. klo cw aneh juga*. hahaha. 

yahh. kalo kata wiki mah
 bridal shower is a gift-giving party held for a bride-to-be in anticipation of her wedding

tapi karena kyknya ini masih awam di kalangan kita2.. 
jadi yahh, kita buat gift-giving party sebisa kita aja.. haha.. 

acara di mulai dari makan2 di Blackbird, salah 1 cafe di dket Cathay Dhoby Ghaut. 
dan ternyata, enak2 lohh appetizer.nya. hehe. kita pesen cheesy fritters gt sama beer battered fish n chips. 


lalu di susul oleh diner yg mnurut gw standard abis sih rasanya. hoho.. 
gw pesen burger gt, dan gw ga suka donkk.. haiyahh.. jadi gimana gt rasanya klo makan makannya yg mnurut gw kurang enak.. jadi kyk kurang afdol makannya.. kayak kudu makan lagi gt. muahhaha.. *tapi kan kata pepatah bukan makanan dan tempat.nya, tapi bersama siapa anda pergi.nya* hahaha.. 
yahh.. di bawah ini adalah bbrp makanan yg kita pesen.. hihi..


laluu, stelah makan pun, kita pindah ke meja yg lebih guede dan bersofa, biar lebih enak gt deh untuk melanjutkan acara di malam ituu.. 

nahh.. tidak lupa kita mendandan-i bride to be kita dngn bulu2 pink, veil ; tiara & lipstik merahh.. hehe.. 




setelah wanita ini di dandani.. mulailah kita ke acara malam itu. hahaha.. jadi kan ceritanya kita ber11 nihh (termasuk si bride), terus 10 dari kita tuh megang 1 kartu yg isi.nya buat ngerjain dia.. 
contoh.nya seperti di bawah ini. haha. dan ketika kita membacakan isi tantangan yg harus di lakukan si bride to be, kita harus membacakannya dngn lantang dan dngn nada2 yg sexy gimana gtuh.. hahaha. 


ke 9 tantangan lain.nya itu lucu2.. harus ada joget sexy bersama 2 teman, ada yg di suruh telpon calon suami dngn nada2 menggoda dan sambil merayu, ada di suruh minum shots,  ada yg di suruh menceritakan imajinasi terliar nanti bersama suami. dll.. yahhh pokoknya yg bgt2 dehhh tantangannya. ahahah..

ohh.. terus ada yg nulis surat cinta trus ttd pake bibir, udah gt.. si bride to be harus suruh 1 temennya bacain suratnya itu dngn nada2 menggoda.. haha.. pertama si, temen gw gt yg nama.nya natalia, yg suaranya tuh rendah2 gimanaahh gt. hahaa.. udah gt, gara2 kurang seru isi surat.nya. di suruh tulis lagi sama yg laen dan hrs di bacain sama Delly *nahh yg ini emang paling bisa deh klo yg sexy2an* muaahaha.. *peacee cii*.. tapii, tenyata ini ga stop disana aja.. terus si bride to be nulis surat 1 lagi. dan gw donkk yg di suruh baca terakir.. pokoknya itu video ga boleh di kasih liat siapa yahh temand2.. bisa jadi aib abis dehh... ~.~' hauhaua.. 

terus, ada yg kupas banana dngn mulut dan harus berpose sexy.. *alamakk* hahahaha..

yahh gt dehh, setelah bride menghabiskan semua tantangan itu.. ber-alih-lah kita ke arah yg lebih sweet sedikit.. heheh..

jadi kita be11 itu nulis pesen gtuh buat si bride to be.. 
kayak memory2 indah atau apapun dhe yg lu mau tulis disana, dan nantinya bakal di simpen sama si bride to be.

tapi sbelom di simpen, kita harus bacain memory lane (pesan2) tiap orng ke si bride to be.. 
tapi ga baca-in pesan sendiri, jadi kan kita be10 nihh.. kartu.nya di shuffle gt, jadi gw harus bacain memory lane.nya orng laenn buat si bride to be, dan sterus.nya.

nahh, setlah kita semua kelar baca.. ehh.. ternyata, ada 1 memory lane lagi dari seseorangg..
dan ini harus di baca sendiri sama si bride.nya..

yahh.. siapa lagi yahh boo kalo bukan calon suaminya sendiri..

terus pas dia bacain, dia agak berkaca2 gt.. so sweet bngt dehh.. gw juga sampe berkaca2 jugaa.. hahaa.. 


yahh.. inti.nya we all enjoyed the nite.. walopun kita ga tau, sebenernya gimana sih the very proper way to throw a bridal shower. hahaha.. tapi yahh, asal semua senang lah yahh. hahaha..

thank you banget enny & nat2 yg udah arrange semua.nyaaa.. heheh..

dann yahh setelah cafe mau tutup, kita bernarsis2 ria dulu dehh.. hehe.. 








 selamattt menempuh hidupp baruuu Yoga & Faniee..
God bless ur new journey of life berlimpah2..
amenn.. hehee.

maap yahh jadi MC abis bridal shower. ahahha..
*mudah2an anda senang dngn acara ini* hehe. 




3 comments:

Arman said...

keliatannya seru ya bridal showernya... :)

Jenita Darmento said...

iya mann.. lumayand seru, sampe bride to be sakit the following day. haha.. ga capture bnyk gambar sayang-nya. tralu seru bersama. haha

sista said...

hahaha serunya :D