Wednesday, February 27, 2013

promised land

Shalommm, Israel..
my heart yearning for you, oh Israel.
*lebay.com.

tapi sungguh gw mau pergi ke Israel lebih dr apapun juga tahun ini..

ya, lebih dr apapun juga..

Paris pun.. kota ter-romantis dan kota yg gw idam2kan selama ini pun lewatttt.. haha..

tapi beneran lohh..

entah kenapa gw kepengen banget pergi ksana tahun ini..

kyk something that i should accomplised before 2013 end.. *gaya.com*

anyway.. karena kpngn bngt pergi ksana..

gw jadi tau bbrp new knowledge loh ttng hubungan diplomatik kita dan israel..

yahh.. mungkin bagi bbrp kalian ini tdk baru kali yah..

tapi mnurut gw ini baruuu bngt.. mangkanya gw blog. hahaha..


1. jadi cerita.nya nihh.. indo tuh ga ada hubungan diplomatik sama israel. jadi, di indo tuh ga ada embassy israel.. jadi itu dia alasannya kalo orng indo mau ziarah ke sana.. pasti semua tour.nya akan taruh mesir/ jordan sebagai destinasi pertama anda.

stelah sampe mesir/jordan.. kalian pasti jalan darat ato naik bus buat ke israel.nya.. hehe.. *kalian bakal dapet visa israel.nya nanti disana. yah.. bahasa kerennya yahh visa on arrival. haha.. bisa dpt 3 bulan loh denger2.. hehe.

2. passport kita ga boleh di cap visa israel..

ada convesation lucu yg terjadi sama gw sama temen gw.

'jen..lu mau ke israel?'

'iya nih kyknya.. knp?'

'minta cap israel gih di passport lu, pasti chance lu kalo mau apply jadi citizen amrik lebih besar deh' haha.

nahh. dari sana gw tauu.. semua citizen negara muslim.. seperti gw yg asal.nya dari indo tuh katanya ga boleh kalo ada cap dr negara israel.. 

dnger2.. nanti kita ga bisa masuk negara kita lagii.. hauhau..

jadi kita bakal di kasih selembar kertas aja, sebagai 'visa' kita ksana.. hehe.


repot juga sih yah kalo mau pergi ksana.. tapi kan katanya bnyk jalan menuju roma..

ini juga bnyk jalan mnuju israel.. haha..

tapi untung.nya kita lg tinggal di singapore.

jadi kita bisa langsung deh apply visa.nya dr sinii.. hoho..

yahh.. mudah2an yearning gw tahun ini bisa terjadi dehh.. *amenn.. hehe..







1 comment:

sista said...

baru tau juga jend ttg cap itu hehehehe thanks for sharing!
semoga u bisa ke Israel jend taon ini sama bombie ya? hahahaha :)