Tuesday, February 4, 2014

Inspirasiku

Hi All.
Happy Chinese New Year buat yang merayakann..!
kiong hi..kiong hii..
semoga di tahun baru ini banyak hoki yang mengetuk pintu hidup elo. hehehe.

Btw di bulan February ini gw juga mau share sesuatu..

Jadi ceritanya kan gw selalu punya cita2 buat jadi presenter tv gt.. hahaha..
nahh.. karena belom ada kesempatan buat muncul di stasiun tv kesayangan anda..
gw akhirnya memberanikan diri untuk buat video youtube..
jadi channel youtube ini bakal jadi portal buat gw mengasah kemampuan presenting gw..
tapi ga stop sampe disana aja..

gw gak cuman ngomong2 sendirian ga jelas..
tapi gw akan interview orang2 inspiratif di sekitar gw, yang gw harap bisa meng-inspirasi kehidupan kalian.. hehe.

gw yakin bngt semua orang punya mimpi / ambisi di dalam hidup mereka..
passion yg menggebu-gebu, yg membuat mereka menemukan arti hidup yg sebenarnya..
yang buat hidup kita itu lebih hidup.. hehe..

nah.. di channel ini gw akan interview orang2 yang udah nge-dapetin passion-nya mereka, dan udah berhasil to make a living out of their passion.. fantastic, isnt it ?

gw mau anak2 muda sekarang ga hidup untuk mencari duid aja..
duid emang penting.. i know that..
tapi if you have a magnificent talent and you love it,
why dont you try to make a living from something that you love ?
your life will be more meaningful , right ?

well.. i know sometimes it is hard to pursue your dream.
we all need more effort and a bunch of luck.
but if you never try to pursue one..
i think elo udah kalah sebelom berperang man !
give it a try at least once..
you never know where it leads to.

dan gw sedang mencoba itu..
i dont know where this video will leads me to.. hahaha..

well.. sekian cuap2  gw..
langsung di saksikan aja acara 'Inspirasiku' - episode 01.
hopefully video ini bisa meng-inspirasi kehidupan kamuuu.. hehehehe..

http://www.youtube.com/watch?v=IqXhCxKpF9U

**
ga tau knp gw ga bisa upload youtube.nya ini di blogg..
jadi cuman bisa taro link.nya dan video dngn low res.nya aja.. =((

gw harap elo tetep klik dan berkunjung yahh.. hehehe..
kalau kamu suka..
boleh di subscribe channel.nya *gw akan coba buat nge-post tiap bulan*
dan di kasih jempol juga kalo berkesan di hati anda.. ahhahaha..

video












 





5 comments:

Evita Wijaya said...

You looked Great Jen! Keep it Up!

Jenita Darmento said...

ihiyy.. makasih epiii.. =))

AiPy said...

Heiyoooo.. Nanti berkunjuung ahh.. Knp ga skrg? karna inet kantor ga bisa youtube-an..haha

AiPy said...

Lagi nonton :D

Bagusss :)

Jenita Darmento said...

hahahaha.. sama.. internet kantor gw juga ga bisa youtube sama facebook pyy.. hahahaa..